Bagaimana mengenali Bape Palsu

Apakah Anda tahu tren mode Anda? Ini adalah tugas yang agak sulit untuk mengingat setiap tren yang datang ke dalam bermain, karena tren ini dapat berubah dalam beberapa minggu. Dengan semua gaya baru yang hebat ini, Anda akan melihat bahwa banyak perancang busana muda dan hip juga menjadi sorotan. Salah satunya adalah Nigo Nagao, pendiri garis keren model A Bathing Ape. Baca terus untuk mengetahui beberapa sejarah tentang merek ini dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengenali artikel palsu dari yang asli.

Apa itu Bape sebenarnya? Nigo Nagao adalah seorang DJ muda Jepang dan perancang busana yang terinspirasi oleh film tahun 1960 Planet of the Apes untuk menciptakan merek ini, yang merupakan kependekan dari A Bathing Ape. Bintang terkenal dari garis pakaian Bape adalah Milo, yang wajahnya dapat dilihat dalam berbagai motif, bahkan dalam bentuk kartun Baby Milo. Bape adalah jalur khusus untuk pria hip dan wanita dari Jepang dan negara lain, dengan barang-barang seperti kemeja, hoodies, jaket, jaket, tas, sepatu dan banyak lagi. Toko pertama yang Nagao buka pada tahun 1993 & # 39; tempat & # 39; di distrik Tokyo Harajuku yang terkenal. Saat ini ada hampir 20 toko di seluruh Jepang, dengan sejumlah gerai di Hong Kong, Paris, London, New York dan Los Angeles.

] Sekarang setelah Anda tahu apa Bape, saatnya untuk membedakan yang asli dari yang palsu. Beberapa orang menyebutnya Fape, atau Bape palsu, dan ada banyak yang tersebar di web. Anda tidak akan mendapatkan kualitas yang baik jika Anda puas dengan imitasi dari pekerjaan nyata. Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan bahwa Anda hanya mendapatkan barang Bape nyata.

Bape tidak menghasilkan format untuk XXXL dan 4XL, jadi periksa tag dengan cermat. Selain itu, wajah Milo pada setiap tag Bape berwarna kecoklatan dalam bayangan dan tidak oranye terang seperti pada kebanyakan imitasi. Meskipun banyak toko internet menjual barang-barang Bape, harus diingat bahwa hanya dua toko di AS yang merupakan dealer resmi dari lini model, dan mereka di New York dan Los Angeles. Ada perbedaan mencolok dalam kecerahan warna ketika membandingkan produk palsu dan asli, serta bagaimana cetakan dibuat dan bagaimana kancing dijahit.

Jangan tertipu karena beberapa situs web menawarkan untuk menjual pakaian Bape Anda dengan harga murah, karena salinan asli benar-benar lebih mahal. Ambil contoh tank top wanita, yang memiliki sekitar 6.000 yen di toko, setara dengan sekitar $ 60. Beberapa situs menjual ini dengan setengah harga, jadi ini mungkin bape palsu. Hoodies dan jaket lebih dari $ 400, jadi ingatlah harga ini saat berbelanja online.

Jangan puas dengan pemalsuan hanya karena harganya menarik. Aksesoris dan pakaian dari Bape Palsu berkualitas kartu online buruk dan tidak terlihat seperti aslinya. Lebih berhati-hati saat melihat lelang di eBay dan situs lain sehingga Anda tidak berakhir dengan Fape.

Source by Mike Arsosa