Cara Bermain Golf – Tentukan prioritas latihan Anda

Berlatih Seperti Kelebihan

Semua pemain yang baik memahami betapa pentingnya memprioritaskan latihan di area permainan yang membuat perbedaan terbesar antara bermain golf dan bermain golf. Saya akan memberikan beberapa statistik menarik di bawah ini untuk menunjukkan pemain seperti Phil Mickelson, Jim Furyk, dan Tiger Woods adalah pemain hebat mereka.

Kebanyakan amatir membuang waktu latihan dengan memukul bola pada jarak dan mengabaikan bagian-bagian permainan yang membuat perbedaan terbesar untuk mendapatkan skor dan memainkan yang terbaik. Pergi ke berbagai dan Anda akan melihat teknik-teknik praktik buruk berikut; Membuat tembakan penuh tanpa stasiun pelatihan, memukul lebih dari 30 bola dengan sopir dan hanya mendapatkan sedikit irisan.

Jika Anda ingin menjadi pemain yang lebih baik, Anda perlu melakukan hal-hal yang menurut Phil Mickelson dan pro lainnya penting untuk melakukan yang terbaik.

Selama Kejuaraan Terbuka AS tahun ini, Phil Mickelson ditanya oleh reporter selama wawancara pers pra turnamen turnamen yang membuat perbedaan dalam permainannya selama 10 tahun terakhir. Jawaban Phil sangat terbuka. Dia menyatakan bahwa kemajuan dan peningkatan yang paling signifikan dalam permainannya adalah hasil dari; kontrol jarak, tembakan yang berbeda di hijau, besi pendek, mampu mengambil spin off tembakan, bola secara konsisten pada jarak yang tepat, konsistensi permainan pendek dan sumur ke darat.

Ini adalah jawaban tepat Phil untuk pertanyaan itu. Jadi jika Phil percaya bahwa hal-hal ini membuatnya menjadi pegolf yang lebih baik daripada usia 30 tahun, kita harus belajar dari teladannya.

Apakah Anda memperhatikan bahwa dia tidak mengatakan apa-apa tentang perubahan ayunan dan mengejar "ayunan sempurna".

Tidak ada yang seperti ayunan sempurna

Saya suka janji-janji instruksi untuk "ayunan sempurna". Pemain terbaik di dunia tidak memiliki ayunan yang sempurna. Dengan semua uang dalam turnamen PGA hari ini, pemain PGA Tour yang khas akan menjadi yang pertama yang menandatangani sapuan kesempurnaan jika itu adalah fakta. Bukan … sebenarnya menunjukkan beberapa statistik untuk menunjukkan maksud saya.

Saya mencari statistik untuk Phil Mickelson, Jim Furyk dan Tiger Woods pada tahun 2010. Dari ketiga pemain ini saya berani bertaruh bahwa sebagian besar pegolf yang disurvei akan menganggap Jim memiliki ayunan paling sempurna dari ketiga pemain tersebut. Penampilan bisa penuh tipu daya.

Dari tiga pegolf, Jim memenangkan sebagian besar turnamen, memenangkan Piala FedEx dan menempati posisi tertinggi dalam daftar uang.

Bagaimana pemain ini mendapatkan statistik

Saya telah melihat 6 kategori statistik untuk memberi Anda perbandingan antara pemain hebat ini dan untuk menunjukkan kepada Anda betapa sedikit pelatihan ayunan penuh bagi mereka. Saya melihat ketepatan mengemudi, hijau dalam peraturan (GIR), mengemudi total, pengacakan, putt dan scoring. Ada total 250 pemain yang termasuk dalam perhitungan statistik.

Ketika datang ke area ketepatan irama, Jim menjadi 9, Tiger menjadi 160, dan Phil menjadi 184. Ketika menyangkut GIR%, Jim adalah 76, Phil 134, dan Tiger 153. Ketika sampai ke Total Driving, Jim dan Tiger adalah 89, dan Phil 111.

Sudah jelas bahwa para pemain hebat ini tidak berada di mana mereka adalah dalam hal memenangkan pertunjukan berdasarkan pada akurasi dan supremasi. Jadi apa yang membedakannya?

Ketika sampai pada Scoring, Jim adalah yang ke-5, Phil 9th ​​dan Tiger 24th. Ketika sampai ke Scrambling, Jim adalah yang ke-16, Phil 39 dan Tiger 164. Ketika tiba di Putts, Jim menjadi yang ke-28, Phil menjadi 34 dan Tiger menjadi 35.

Berolahraga sebagai pendukung golf yang lebih baik

Atur prioritas latihan Anda untuk memaksimalkan waktu latihan Anda untuk hal-hal yang memiliki dampak terbesar pada skor Anda dan bukan pada ego Anda. Sangat bagus bagi ego untuk memukul bola sejauh mungkin dengan pengemudi. Anda hanya menggunakan driver 14 kali dalam satu putaran golf. Anda menggunakan putter sekitar 32-36 kali per putaran. Berdasarkan angka-angka itu, apa yang lebih penting?

Jika Anda memiliki bola dalam jangkauan, Anda memiliki sasaran yang sangat spesifik. Ingat rencana tentang apa yang sedang Anda kerjakan. Tentukan gol yang spesifik untuk berapa banyak bola yang akan Anda capai, lalu berhenti dan kerjakan yang lain.

Selalu luangkan waktu di area permainan singkat dan bekerjalah dalam latihan latihan untuk latihan gerbang dan lingkaran sihir. Sentuh bola kebohongan keras … kebohongan yang Anda temui di lapangan. Latihlah lemparan pitch Anda dengan perhatian khusus pada jarak dan tujuan carry.

Berlatih putt Anda menggunakan latihan gerbang, latihan tali, di seluruh dunia dan berlatih jarak / nuansa.

95 persen pegolf tidak tahu cara bermain golf saat berlatih. Ini adalah rahasia untuk bermain golf hebat.



Source by Stephen Simmons