Gunakan dan manfaat Lemon

Lemon, buah jeruk ketika dirasa, membawa ekspresi masam ke wajah Anda. Meski tidak dikonsumsi secara terpisah, rasa lemon itu unik untuk orang lain. Ini juga memiliki banyak variasi – Bonnie Brae, masuk San Diego, Amerika Serikat, Eureka, lemon serba, juga disebut empat musim karena memiliki kemampuan untuk menghasilkan buah dan bunga sepanjang tahun, Femminello St. Teresa, yang dapat ditemukan di Italia, Yen Ben, penduduk Australia. Tahukah Anda bahwa lemon adalah penduduk asli Asia. Lemon hadir dalam kategori buah, tetapi merupakan bagian dari setiap resep. Apakah itu buah atau salad atau ayam atau sayuran atau ikan, lemon dapat ditambahkan ke hampir semua hal dan menghasilkan rasa yang lebih baik. Nama hidangan yang rasanya tidak membaik setelah menambahkan lemon (dengan teh sebagai pengecualian). Lemon adalah serba serba mutlak dengan manfaat tanpa akhir. Selain dari kualitas kulinernya, lemon dapat digunakan dalam banyak hal.

  • Lemon sebenarnya adalah rumah dari vitamin C. C adalah vitamin yang paling dibutuhkan tubuh Anda. Ini membantu menjaga fungsi tubuh dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Lemon juga menghasilkan jus yang dibutuhkan untuk pencernaan.
  • Karena itu juga memurnikan darah Anda, lemon dapat digunakan sebagai pengobatan selama kolera dan malaria.
  • Jus lemon juga sangat direkomendasikan oleh dokter. Setelah sesi latihan, minum air jeruk nipis dapat menambah lemak tubuh. Ia juga memiliki sifat antibakteri.
  • Jus lemon juga telah terbukti efektif dalam menurunkan berat badan. Campurkan jus lemon dan madu dalam segelas air hangat dan minum setiap hari, Anda akan segera menyadari bahwa Anda menjadi kurang.
  • Lemon dapat digunakan sebagai pengawet untuk banyak hal, seperti apel, alpukat, pisang, di mana asam dalam lemon dapat mencegahnya berubah warna atau menjadi tua. Cukup gunakan jus lemon pada bagian yang dipotong.
  • Jika nasi Anda menjadi lengket, tambahkan saja jus lemon dan kendurkan dan sisihkan lagi. Jus lemon juga membantu menjaga tingkat pH dalam tubuh Anda.
  • Kulit lemon juga sangat baik untuk kulit. Ini mengurangi warna kulit, menghilangkan bekas luka dan pori-pori.
  • Bukan hanya kulit lemon, tetapi daun tanaman lemon juga sangat berguna. Anda dapat menggunakan daun lemon untuk teh, ikan, dan makanan laut lainnya, ayam.
  • Anda dapat menggunakan minyak lemon untuk aromaterapi, itu menenangkan tubuh Anda dan memberikan relaksasi.
  • Selain aromaterapi, lemon juga bisa digunakan untuk bersantai. kaki. Ambil air hangat dalam ember dan remas lemon. Anda juga bisa menambahkan baking powder jika Anda mau. Biarkan kaki Anda berendam selama 10 hingga 15 menit. Anda merasa rileks dan kaki Anda melunak.
  • Dengan menerapkan minyak kelapa yang dicampur dengan jus lemon, Anda bisa menyingkirkan mawar.
  • Jumlah asam sitrat hadir dalam lemon lebih dari buah-buahan lain, seperti jeruk dan jeruk. Lemon mengandung asam sitrat dua kali lebih banyak dari jeruk dan lima kali lebih banyak dari jus jeruk.



Source by Bryan M